Nikmati kenyamanan berkendaraan selama 24 jam* ketika terjadi gangguan atau keadaan darurat di jalan pada kendaraan anda. Fasilitas ini diberikan secara GRATIS* kepada pengguna kendaraan Suzuki selama masa garansi (3 tahun atau 100,000 KM) sejak pembelian.
Layanan SERA terdiri dari:
Panduan Teknisi
Layanan panduan melalui telepon oleh Halo Suzuki atau Teknisi Dealer Suzuki terkait problem teknikal pada kendaraan yang dapat dikerjakan oleh pelanggan atau bersifat darurat. Contoh problem teknikal : lampu indikator menyala, rem terkunci, cara penggantian ban, child lock, dll
Bantuan Teknisi di Lokasi
Layanan perbaikan kendaraan pelanggan dalam kondisi darurat/emergency yang dilakukan di lokasi pelanggan untuk perbaikan ringan atau waktu perbaikan ± 1 jam oleh Teknisi Dealer Suzuki.
Contoh bantuan perbaikan ringan di lokasi kejadian (On Site Repair), terdiri dari:
- Mengaktifkan Batere/ aki yang lemah (Battery Jumper)
- Penggantian ban dengan ban cadangan
- Layanan kunci tertinggal di dalam mobil
- Pengisian bahan bakar untuk kendaraan yang kehabisan bahan bakar
- Kendaraan mogok yang disebabkan oleh sekring yang terputus.
- Layanan service ringan darurat lainnya yang dapat diatasi kurang dari 1 jam.