Anderson .Paak Mengatakan Bekerja Dengan Bruno Mars Bagai Menggunakan 'Kode Cheat'

delicate green ferns growing in gardenAnderson .Paak mengatakan bahwa bekerja dengan Bruno Mars seperti memiliki 'kode cheat' karena semua hal yang dilakukan olehnya selalu keren. Ia juga mengungkapkan bahwa Mars merupakan salah satu vokalis terhebat yang pernah bekerja dengannya.


Pasangan ini merilis album bersama mereka yang sangat dinanti-nantikan, Silk Sonic pada hari Jumat (11/12) berjudul 'An Evening With Silk Sonic'. Ini menandai Mars pertama sejak 2016 '24K Magic', dan .Paak yang pertama sejak 2019 'Ventura'.


Kedua artis tersebut duduk bersama R&B Now Radio di Apple Music beberapa minggu lalu, dan selama wawancara .Paak membahas bagaimana bekerja dengan Mars dan bandnya memperluas keseniannya secara besar-besaran.


“Itu sangat berarti bagi saya. Rasanya seperti saya hanya mencoba untuk menerima semuanya, hidup di saat ini, seperti berada di studio bersama mereka,” ungkapnya kepada pembawa acara Ebro Darden.


“Saya telah melakukan kolaborasi dengan semua orang. Saya tidak tahu, tidak satu orang tua, muda, semua orang di daftar saya, dan saya telah melakukan berbagai macam hal, saya juga memiliki rekaman yang berhasil meraih Grammy tetapi ada hal-hal, tetapi seperti selalu ada tempat bahwa seorang seniman ingin pergi dan saya ingin langsung ke atas.”


“Dan ada kode cheat, Anda tahu apa yang saya katakan? Semua orang memberitahu saya bahwa kode cheat adalah terhubung dengan pria ini. Ketika Bruno di sisi Anda, dan ya, semua akan sangat keren”


Ia melanjutkan “Itu tidak mungkin terjadi kecuali itu alami. Setiap hari kami pergi ke studio dan itu adalah ‘ledakan’. Itu hanya lelucon. Beberapa hari kami bahkan tidak membuat musik, kami hanya tertawa sepanjang hari dan berbicara omong kosong sambil mengoceh. Kami terlalu banyak bersenang-senang, kawan.


“Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa saya sangat mempercayainya dan itu juga terasa menyenangkan. Saya merasa seperti sebagian besar karir saya, telah melakukan kolaborasi dan segalanya, tetapi rasanya menyenangkan dapat mempercayai seorang pria untuk mencobanya seperti ini - produser vokal yang hebat, salah satu vokalis terhebat yang pernah bekerja dengan saya dan ia begitu saja mendorong saya ke tingkat yang berbeda.”


Di tempat lain dalam wawancara, Mars berbicara tentang konsep album Silk Sonic.


“Kami membutuhkan ini untuk bekerja. Kami hanya ingin itu terasa seperti ... merasa istimewa. Alih-alih mencoba terlalu imut dengan konsepnya,” katanya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama