Kim Kardashian Bergaun Rp 70 M Di Met Gala 2022, Pernah Dipakai Marilyn Monroe

Matters of the Heart - Viva MagazineGaun milik Marilyn Monroe itu pernah dilelang seharga US$ 4,8 juta atau sekitar Rp 70 miliar. Kini dress tersebut dipajang di museum Ripley's 'Believe It or Not' di Orlando, AS, dan dipinjam oleh Kim untuk datang ke acara amal yang menandai pembukaan pameran mode.


Dress ikonik tersebut dipakai Marilyn Monroe pada di sebuah acara di mana di sana dia menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk mantan presiden John F Kennedy. Acara tersebut berlangsung tiga bulan sebelum dia meninggal.


Tampil dengan dress berusia 60 tahun itu ternyata membuat Kim rela berkorban. Dia harus menurunkan beratnya sampai tujuh kilogram.


"Aku punya ide untuk menggunakan baju tersebut, tapi baju itu datang dengan sarung tangan dan aku mencobanya, dan aku tidak muat," ungkapnya, seperti dikutip dari E!.


"Aku bilang kepada mereka, 'kasih aku waktu tiga minggu'. Aku menurunkan berat badan 7 kg agar bisa menggunakannya," tambah Kim.


Dalam momen ini, Kim Kardashian ditemani oleh sang kekasih Pete Davidson. Pete tampil rapi dengan setelan jas dari Dior. Kim Kardashian dan Pete Davidson pun sudah tidak lagi merahasiakan hubungan mereka, dan berani mengumbar ciuman.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama