Mieke Wijaya Meninggal Dunia Pada Hari Kedua Lebaran

Manchester United's Marcus Rashford reacts after a missed chance against Atalanta.TRIBUNSTYLE.COM - 'Saya sempat bisikkin' Nia Zulkarnaen cerita momen terakhir bersama sang ibu, Mieke Wijaya.


Ia mengaku sudah diwanti-wanti oleh suaminya, Ari Sihasale untuk ikhlas.


Lantas, apa saja yang diucapkan Nia Zulkarnaen kepada Mieke Wijaya di hari terakhirnya?


Nia Zulkarnaen sudah menyampaikan permohonan maaf kepada mamanya, artis senior Mieke WIjaya, sebelum sang mama meninggal dunia.


Mieke Wijaya meninggal dunia pada hari kedua Lebaran, Selasa (3/5/2022) kemarin setelah 40 hari berjuang melawan penyakit diabetes dan kanker.


Saat kesehatan ibunya kian menurun, Nia Zulkarnaen menyampaikan permintaan maafnya kepada sang mama.


"Saya kemarin sempat bisikin mamah waktu mulai menurun, mas Ale selalu bilang harus ikhlas," ujar Nia Zulkarnaen di rumah duka, Rabu (4/5/2022).


Baca juga: Kabar Duka, Artis Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun


Baca juga: Profil dan Perjalanan Hidup Mieke Wijaya, Aktris Senior Meninggal di Usia 82 Lantaran Sakit


Nia menyampaikan dirinya sangat berterima kasih kepada ibunda yang telah membesarkan hingga kini.


"Jadi saya bilang sama mamah, 'terima kasih sudah menjadi ibu yang baik, ibu yang luar biasa untuk saya dan kami anak-anaknya. Saya bangga jadi anak mama," ujar Nia kala itu kepada sang bunda.


"Mohon maaf kalau saya ada salah sama mama. Mama tenang, kita semua sayang mama, akan jaga mama, dan mendoakan mama (nangis)'. Mama ibu yang sangat baik, solehah, ibadahnya luar biasa," pungkasnya dengan suara bergetar.


Sebagai informasi, aktris senior Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa (4/5/2022). Diketahui jika Mieke Wijaya meninggal di usia 82 tahun karena mengidap penyakit diabetes dan kanker.


Kabar duka tersebut berhembus lewat pesan singkat.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama